Selasa, 02 Februari 2010

VMJ.. WHAT THE....!!!

okay, after vacuum dari kegiatan blogging, sekarang saya mau lanjutin ngeblog.
dan kenapa judulnya mesti 'VMJ' (baca: virus merah jambu) karena saya sedang mengalaminya. *cuiiihhhh*

agak risih juga sih denger yang soswitsoswit kaya gitu. tapi mau gimana lagi. that's what I'm feelin' right now. hahahaa

ehmmm, terus apa lagi yah. pokonya aneh deh rasanya errrr~~
di angkot kebetulan pulang sendiri *sebenernya sih harusnya pulang bareng si ijah, cuman ada banyak hal yang bikin saya pengen pulang sendiri* niatnya mau baca buku kebumian buat olim nanti, tapi setiap baca 2 menit pikiran saya teralihkan dan malah mikir si 'itu'. euuh, gimana nanti saya kalo lagi tambahan buat osn. pasti pikirannya kacauuu!

semoga si God damn VMJ itu cepat hilang dan saya bisa focus buat olim. but actually I enjoy this feel. haaaa~ gimana dongg? bisa pending dulu ga yah VMJ nya? pas oliiiiim ajah.

oiaa, ada lyric bagus:
So 'he' said what's the problem baby
What's the problem I don't know
Well maybe I'm in love (love)
Think about it every time
I think about it
Can't stop thinking 'bout it

How much longer will it take to cure this
Just to cure it cause I can't ignore it if it's love (love)
Makes me wanna turn around and face me but I don't know nothing 'bout love

Come on, come on
Turn a little faster
Come on, come on
The world will follow after
Come on, come on
Cause everybody's after love

So I said I'm a snowball running
Running down into the spring that's coming all this love
Melting under blue skies
Belting out sunlight
Shimmering love

Well baby I surrender
To the strawberry ice cream
Never ever end of all this love
Well I didn't mean to do it
But there's no escaping your love

These lines of lightning
Mean we're never alone,
Never alone, no, no

by Counting Crows-Accidentally in Love

hmm, tapi seVMJ-VMJnya saya, I'm still a girl gituloh. kalau dipikir-pikir buat apa sih mikirin unnecessary stuff kaya gini. sampe mengalihkan dunia segala. toh saya nanti juga bakal bersuami. dan mungkin bukan dia. jadi ga perlu diagung-agungkan laaah. masih ada cinta yang lebih abadi kok. cinta pada Allah pastinya. hihi

aduh, postingan sekarang soswit banget yah. getek :")

just enjoy your life gals. hwaiting!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha ..
like thiss :)
tpi fokus olim jga ya say :)
hahaha , it kejadian malu malu in yg prnah ak alami . kejar kejaran , kyk india ajaa .. haha

athrun_azzoe mengatakan...

ahahahaaa, oke deh hunn
i'll try even its so haaaard!
iye. malu banget. tau tau dia udah ngilang ajaaah. ckck